Beranda > just info > BERITA RIHANNA TELAH MENINGGAL DUNIA 100% HOAX (PALSU)

BERITA RIHANNA TELAH MENINGGAL DUNIA 100% HOAX (PALSU)

Pertama kali dengar kalau Rihanna meninggal itu dari adik saya. Teman adik saya cerita ke dia kalo Rihanna meninggal dunia karena kecelakaan mobil kemarin malem. Sontak saya kaget banget.! Ga ada angin ga ada hujan tiba-tiba muncul berita Rihanna meninggal. Bodonya lagi saya langsung percaya begitu aja sama tu berita. Saya sempet dikit kecewa dan kasian waktu itu coz Rihanna itu masih muda bgt mungkin umurnya masih dibawah 25.

Karna penasaran saya lungsung cari beritanya pakai operamini di hp. Saya harap berita itu cuma hoax alias berita bohongan aja dan puji tuhan! Ternyata tu berita bener-bener cuma hoax.
Saya cari beritanya di Google dgn keyword ‘rihanna’ karena kalo benar Rihanna sudah meninggal pasti hasil pencarian yg pertama adalah berita tentang kematiannya. Tapi sampe halaman ke 12 saya buka ga ada satupun berita tentang kematian Rihanna. Masih penasaran, pencarian saya ganti dengan kata ‘rihanna die’ memang ada berita tentang kematian Rihanna tapi beritanya cuma sedikit sekali. Salah satunya ada di Yahoo!Answer tapi jawaban dr pertanyaan itu rihanna masih hidup alias belum mati selain itu pertanyaan itu ditulis tahun 2009 jadi jelas tidak ada kecelakaan mobil yang menimpa Rihanna seperti berita itu.

Saya sudah sedikit tenang tapi tetap masih penasaran. Saya ubah lagi pencarian dg kata ‘did rihanna die?’ dan ternyata hasil pencariannya juga sama nihilnya. Tapi saya masih tetap penasaran, lalu saya ubah lagi pencariannya dengan kata ‘rihanna meninggal’ dan hasilnya,,, ada buaanyak sekali berita terkait Rihanna meninggal dunia.

Lalu saya buka salah satu blog yang memuat artikel rihanna meninggal. Dan,, Jiaah.. ternyata berita Rihanna meninggal itu 100% cuma berita hoax buatan orang iseng dari Indonesia. Buktinya berita ini cuma beredar di Indonesia saja sementara di Amerika sana tidak ada sama sekali berita tentang kematian Rihanna.

Berita ini bener2 hoax, kalo benar Rihanna meninggal dunia pasti yang pertama kali tau atau yang pertama kali menulis berita ini adalah orang Amerika sana bukan orang Indonesia. Tapi yang paling membuat berita ini keliatan hoaxnya adalah ga ada sama sekali berita tentang kematian Rihanna yang ditulis di blog/web2 luar negri(ga percya cb cari d Google sprt cara sy tadi).
Berita Rihanna meninggal karena kecelakaan mobil juga hanya ada dalam versi bahasa indonesia dan versi bahasa inggrisnya tidak ada sama sekali. Aneh kan? Berarti berita ini benar2 hanya berita hoax.

Berita ini populer di jejaring sosial twitter dan telah di retweet (RT) oleh bnyk orang hingga jadi berita yang sangat heboh..
“Tlh meninggal rihanna, a very Talented American Musician RIHANNA @7.15 p (USA time) krn kecelakaan mobil @MELROSE PLACE ,LA-CAL.”
Itulah cuplikan dari berita hoax tersebut. Saat ini Rihanna justru dikabarkan sedang gencar-gencarnya mempromosikan single terbarunya ‘Rockstar 101’. Video klip lagu tersebut rencananyakan akan ditayangkan serentak hari ini (25 mei).

Sejak kasus penganiayaan yang dilakukan Chris Brown terhadap pelantun ‘Umbrella’ itu memang sempat vakum dari dunia musik. Kini, Rihanna ingin kembali membuktikan eksistensinya di panggung musik dunia. Dan dia menganggap ini adalah saatnya untuk menggebrak blantika musik dunia.

Semoga Anda semua tidak terkecoh lagi dengan berita hoax seperti ini. Dan yang pasti berita Rihanna telah meninggal dunia hanyalah berita hoax belaka.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: