Beranda > hal mistik, just info > 8 Informasi Masa Depan John Titor ‘Pria yang Mengaku Berasal dari Masa Depan’ (must read)

8 Informasi Masa Depan John Titor ‘Pria yang Mengaku Berasal dari Masa Depan’ (must read)

Mungkin anda sudah pernah membaca artikel tentang informasi masa depan John Titor, pria AS yang mengaku berasal dari masa depan.

Memang, berita ini sudah lama menjadi kontroversi karena informasi2 yang Ia katakan benar2 terjadi.

John Titor pertama kali membuat suatu tindakan kontroversial di sekitaran tahun 2000-2001 dia mengaku sebagai seorang prajurit AS yang di kirim dalam misi khusus dari tahun 2036 dalam misi menyelamatkan PC IBM 5100.

Menurut John dia mengaku lahir di florida, AS pada tahun 1998 . Dalam misi itu John mengatakan semua system unix akan mengalami “time error” pada tahun 2036 oleh sebab itu misinya untuk menyelamatkan PC IBM 5100 menjadi sangat penting.
John mengaku menggunakan mesin waktu type C204 yang berkapasitas 3 orang untuk melintasi waktu, John berada di sekitaran tahun 2000-2001 selama kurang lebih 1 bulan (2 November 2000, 24 maret 2001) dan sekarang menghilang, ada beberapa perkiraan dan sumber yang mengatakan John sudah kembali ke masanya.

Pada tahun itu pula Ia membeberkan informasi akan masa depan yg langsung mjd kontroversi dunia karena keakuratan info2 tsb.

8 INFORMASI MASA DEPAN DARI JOHN:

SATU. John Titor memberitahukan bahwa prinsip dasar mesin waktu itu di gagas oleh CERN sebuah asosiasi partikel atom dan nuklir 20 negara eropa yang bermarkas di jenewa, swiss.

Prinsip dasar mesin waktu itu seperti “black hole” yang menyedot partikel fisik disekitarnya.

Fakta yang ada:

CERN Memang sedang membangun mesin waktu pertama di dunia yang akan selesai dalam perkiraan 20 tahun kedepan.mesin waktu CERN

Beberapa fakta tentang mesin waktu CERN:

– Akan memakan waktu 20 tahun dan sampai sekarang masih berjalan.
– Satu tim yang terdiri dari 7000 fisikawan yang berasal dari lebih 80 negara.
– Dengan lintasan lingkaran 27 kilometer, 175 meter di bawah tanah.
– Memfasilitasi proses tubrukan antar proton, dengan kecepatan mendekati kecepatan cahaya.
– Terowongannya cukup besar untuk dilewati kereta api.
– Menciptakan keadaan temperatur hingga 1 juta kali lebih panas dari inti matahari.

DUA. John titor menyebutkan ada kejadian menggemparkan di US pada tahun 2001 yang dikenal sebagai 9/11.

Fakta yang ada:

Memang terjadi perisitiwa 9/11

TIGA. John Titor mengatakan bahwa akan terjadi serangan militer AS ke Irak dengan alasan adanya senjata pemusnah massal.

Fakta yang ada:

AS dan pasukan multinasional melakukan serangan ke irak sekitar Maret 2003, tapi hingga sekarang belum terbukti ditemukannya senjata pemusnah massal yang menjadi alasan perang di irak.

EMPAT. John Titor menginformasikan adanya bencana besar yang akan memakan korban ribuan jiwa pada akhir tahun 2004.

Fakta yang ada:

Gempa bumi dan Tsunami di kawasan ASIA pada desember 2004 memakan korban ribuan jiwa (di Indonesia Aceh yang terparah)

LIMA. John Titor menyinggung akan intens terjadi tumbukan meteorid dan benda angkasa lebih pada satu dekade di Bumi.

Fakta yang ada:

NASA melaporkan kerawanan hujan meteor ke dalam atmosfer bumi diawali dengan komet yang melintas ditahun 1998 yang berdampak hujan meteor di bumi sampai dengan tahun 2032.

ENAM. John Titor menyinggung soal Alien dan UFO yang tetap menjadi misteri di masanya. Tetapi dalam pandangan berbeda karena masa itu mereka menganggap Alien dan UFO adalah time travelers.

Fakta yang ada:

Tidak ada bukti yang kuat.

TUJUH. John Titor sempat mengelak untuk memberitahukan apakah benar ramalan suku mayan akan berakhirnya waktu pada tahun 2012 benar atau tidak. Menurutnya katastrop pada 2012 merupakan puncak dari kegiatan alam yang sangat alami, dia sudah melihat dan mengalami peristiwa 2012 dan buktinya sampai masanya (2036) dia masih hidup! tetapi akan ada korban makhluk hidup dalam jumlah yang sangat-sangat besar. 2012 berkaitan dengan peristiwa iklim, aktivitas tektonik dan vulkanik yang disertai dengan skala-skala gempa besar, topan luar biasa skala 5, dan gelombang samudera (Tsunami).

Fakta yang ada:

Banyak peramal yang meramalkan tentang kejadian ini tapi belum dapat dipercaya kebenarannya. (Hanya Tuhan yang tau!)

DELAPAN. John Titor menyebutkan perang dunia ke-3 akan terjadi pada tahun 2015. Serangan senjata nuklir yang memicu perang ini mengakibatkan bumi rusak parah. Kehidupan dimasa depan sangat memprihatinkan dengan sumber makanan sehat yang terbatas, stok air bersih yang minim, serta kehidupan yang berat.

Fakta yang ada:

Belum ada.


Ada yang berpendapat kalau informasi John Titor adalah hoax yang diangkat dari ramalan peramal2 seperti nabiah baba vanga (lihat ramalannya di kategori hal mistik) yang memang beberapa ramalan mereka sama. Seperti peristiwa WTC dan PD3 yang memang telah banyak yang meramalkan akan terjadi. Tapi disamping itu ada bebarapa informasi yg tdk dikatakan peramal lain dan benar terjadi spt keberhasilan mesin CERN, stunami asia, dan perang irak.

Hoax atau nyata? Biarlah waktu yg menjawab kebenarannya.

  1. 6 Juni 2010 pukul 8:05 pm

    ehhhhhmmmmmmm

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: